Rabu, 27 Februari 2013

Studi ilmu perkantoran

Siswa yang tertarik dalam studi ilmu perkantoran dapat mengembangkan ketrampilan dalam administrasi kantor, belajar untuk melatih dan mengawasi staf dan menjadi mahir dengan pengembangan dan aplikasi teknologi kantor. Siswa dapat mengembangkan ketrampilan yang diperlukan untuk mengatur pengoperasian kantor sehari-hari.
Bidang ini mencakup spesialisasi berikut: ilmu kesekretarisan dan administrasi (clerical), ketrampilan mengetik, studi ilmu perkantoran umum, dan ketrampilan komputer praktis.
Siswa kesekretarisan dan administrasi mempelajari stenografi, penyimpanan catatan dan prosedur kantor umum.
Siswa menjadi mahir dalam ketrampilan mengetik, seperti kecepatan dan ketepatan, teknik memasukkan data dan keyboard. Ketrampilan komputer praktis juga diajarkan, meliputi perangkat lunak manajemen keuangan, ketrampilan web, perangkat lunak pusat data, pengolahan kata dan paket presentasi.
Siswa yang ingin memasuki bidang ini harus memiliki perilaku yang baik dan sopan, karena sebagian studi mereka akan melibatkan tugas penerimaan pekerjaan dan berurusan dengan orang dengan sikap profesional dan sopan. Mereka diharuskan untuk teratur dan efisien karena mereka berurusan dengan penyimpanan berkas, pengiriman surat dan banyak tugas administrasi lainnya yang terdapat dalam bidang ini.
Anda dapat bekerja sebagai resepsionis tanpa kualifikasi resmi, namun prospek pekerjaan Anda dapat meningkat bila Anda belajar dalam area ini.
Di kemudian hari dalam karir Anda, Anda mungkin ingin mengejar studi pascasarjana agar memenuhi syarat sebagai resepsionis medis atau resepsionis spesialis lainnya.
Jalur alternatif untuk menjadi resepsionis adalah melalui praktik magang dalam administrasi bisnis. Persyaratan masuknya mungkin beragam, tetapi perusahaan umumnya memerlukan kelulusan dari Year 10. Anda mungkin dapat memulai pelatihan ini sembari masih bersekolah.
Gunakan fungsi Pencarian kami untuk menemukan daftar lembaga pendidikan Australia yang menawarkan kualifikasi dalam bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar